div id='fb-root'/>

Ads Header

Come to Join us

Sabtu, 29 Oktober 2011

Windows 7 Xtreme

 Catatan:# Ini windows Berdasarkan pada Windows 7 Ultimate 32-bit versi RTM.# Salinan ini akan diaktifkan dalam instalasi, Anda dapat memperbarui windows Anda tanpa masalah# Software termasuk adalah uninstallable (tidak menyebutnya bloatware, tidak hogger sumber dayanya).# Baca keterangan untuk info lebih rinci.

Fitur Persyaratan Sistem:
2 GHz CPU (800 MHz Minimum)
1 GB RAM (512 MB Minimum)
Kartu Grafis Yang Mendukung Windows AERO (Ini adalah untuk memungkinkan Tema AERO)


Instalasi:
Anda dapat melakukan 2 jenis instalasi, baik dengan boot DVD ini atau dengan mengklik "setup.exe" (Jalankan Setup.exe sebagai Administrator atau setup wont memulai). Kedua cara instalasi akan otomatis.
Opsi Upgrade tersedia, sehingga u dapat meng-upgrade windows sebelumnya Anda ke versi ini.


Fitur:
* Advanced bootmenu* Tidak Komponen dihapus.* Entri menu konteks Lanjutan untuk mendapatkan akses cepat ke fungsi sistem.* Berubah boot entry khusus untuk OS ini untuk dengan mudah memilih OS jika Anda memiliki beberapa versi Windows 7 diinstal.* Berdasarkan pada Windows 7 Ultimate 32bit (RTM).* Diperbarui dengan hotfix terbaru dan patch.* Patched UXTheme file untuk 3 dukungan tema partai.* Diaktifkan Dremescene (video DreamScene tidak termasuk)* Termasuk Utilitas untuk tujuan pemecahan masalah.* Termasuk ESET Keamanan versi trial v4 Cerdas terbatas yang dapat diperbaharui tanpa aktivasi atau tombol!* Pengaturan Otomatis, hanya beberapa klik dan windows anda akan siap untuk digunakan setelah setup!* Otomatis Aktivasi (aktivator Ekstra disertakan jika bisa diaktifkan wont otomatis di 1st logon).* Seluruh tampilan baru dengan tema, ikon, gadget, layar logon n lebih.* Tema standar baru, ditambah tema pesta lebih 3 disertakan.* Berguna gadget Baru* Layar Logon Baru (logon changer Utilitas disertakan dalam folder di start menu).* Ikon Baru + paket standar ikon banyak termasuk untuk menyesuaikan sesuai kebutuhan anda.* Tweaked untuk meningkatkan kinerja dan kegunaan.* Ditambahkan aplikasi umum yang sebagian besar pengguna menggunakan setiap hari pada PC! (Ini mungkin tidak mencakup aplikasi untuk pengguna tertentu).* Windows 7 palungan termasuk untuk menyesuaikan dan men-tweak jendela sebagai cara Anda.* Ekstra Windows 7 Wallpaper.* DirectX 9.0C Agustus 2009.* Khusus Feature Pack update seperti IE8, Silverlight, PlayReady dan Games untuk Windows live.* Terpadu semua hotfix upto 20 November 2009 (periksa panel kontrol untuk daftar).* 24 Tema baru* Baru wallpaper* 15 Icon kemasan* Tweaked OS untuk operasi lebih cepat.


Termasuk Apps (Semua versi Full, sudah terpasang):
Catatan: Semua aplikasi yang disertakan adalah uninstallable, dan mereka wont menggunakan sumber daya memori sampai Anda menjalankan mereka! Tidak ada aplikasi dikonfigurasi untuk berjalan di startup windows (kecuali Eset Security).


* 7-zip 907B
ACDSee Pro 3.0.355 *
* CCleaner 2,25
CDBurnerXP 4.2.7.1801 *
* Firefox 3.5.5
* Foxit Reader 3.x
* IconPackager 4.2 + Ikon Paket
* Java Runtime 6 Update 16
* Klite Codec 5,40 mega
* Notepad + + 5.5.1
* Opera 10,01
* Microsoft PlayReady (Hotfix)
* Microsoft Silverlight (Hotfix, kontrol ActiveX)
* Microsoft Game Untuk Windows Live 3.x (Hotfix)
* Windows Live Messenger 2009
* Windows 7 Manager 1.1.4
* Sysinternal Suite untuk pemecahan masalah (lihat utilitas folder di start menu)
* GPU-Z, CPU-Z, HD-Tune alat di panel kontrol
Unlocker 1.8.8 * (Sangat berguna)
UltraISO 9.3.5.2716 * Premium
* Winrar 3.90 32bit.
* Eset Smart Security - Bisnis Edisi 4 (retak, percobaan terbatas, dapat diupdate)
* UTorrent


Tweaks Termasuk:

#. Menjalankan perintah dalam menu mulai.#. TestMode diaktifkan secara default, Anda dapat menginstal driver non-ditandatangani.#. Lebih cepat shutdown.#. Faster startup (dinonaktifkan kelompok-kebijakan syncronization logon)#. Daftar / unregister entri menu konteks untuk file dll & OCX.#. UAC dinonaktifkan (Anda dapat mengaktifkannya dari panel kontrol).#. Tampilkan My Computer, Dokumen & Jaringan ikon di Desktop.#. Tambahkan Useraccounts 2 pada ControlPanel.#. Atur Auto ikon desktop#. Kembalikan membuka folder di reboot sistem.#. "Ambil Kepemilikan" pada menu konteks#. Avlon Tambahan Efek (DWM)#. Slow Motion Efek (DWM)#. Poweroff setelah shutdown#. Windows akan memberitahu Anda apa yang sedang terjadi saat itu adalah mematikan atau boot (Anda dapat melihatnya di layar logon)#. Ditambahkan command prompt untuk klik kanan menu konteks#. User Account Control Cacat (UAC) [Anda dapat mengaktifkannya dari panel kontrol kemudian. ]#. Tambahkan "Explore dari sini" menu konteks saat mengklik kanan pada folder (sangat berguna untuk StartMenu Win7)#. Singkirkan splash screen Windows Mail#. Show hidden file & ekstensi menunjukkan secara default.#. Maksimum simultan download untuk IE ke 20 (default adalah 2)#. Aktifkan ClearType Tuning#. Ditambahkan 'Salin ke Folder' dan 'Pindah ke Folder' untuk klik kanan menu konteks#. Ditambahkan 'buka dengan notepad' untuk konteks yang benar#. Cacat Windows Media Player AutoUpdates#. Ditambahkan "Advanced System Properties", manajer perangkat, layanan kepada klik kanan pada Komputer#. Lebih cepat browsing dengan IE.#. Makecab dan Perluas dalam menu konteks (Shift klik + kanan)#. Mengembalikan folder Buka di reboot.
Driver Terpadu: (Diperbarui untuk November 20, 2009.)

* Chipset (ATI, nVidia, Intel, Via)
* Tampilan (9,11 ATI, nVidia 191,07, nVidia notebook, Intel, Via, SIS)
* Audio (Realtek, Conexant, C-Media, Via, SoundMax)
* LAN (Atheros, Broadcomm, JMicron, Marvell, Realtek, Via)
* Cardreader (Alcor, JMicron, O2Micro, Realtek, Ricoh)
* Wi-Fi (Atheros, Braodcomm, Realtek, Intel)

Sedot aja broow

 Cuma ini jika kalian ingin membeli serial aslinya kalian  bisa hubungi Microsoft dan belia aja.
tapi yang ini masih lisensi yang tidak asli tapi bisa dirubah ke asli

part1
part2
part3

0 komentar:

Posting Komentar