div id='fb-root'/>

Ads Header

Come to Join us

Selasa, 27 September 2011

Corel Draw X3


Instalasi Corel Draw X3

Jika belum punya Corel Draw X3 silahkan sedot di sini
sedot juga Keygenya disini


Cara Istall Corel Draw Full Version
mmmm,berdasarkan permintaan temen-temen guwe lewat sms,bagaimana sih menginstal corel draw x3 supaya jadi full version??? Memang sedikit sulit sih kalau belum pernah melakukan instalasi corel draw x3 full version karena ada beberapa tahap dalam menyelesaikannya. Hmmmmmm,mau cpet2 ne??? Segera dech tak kasih tips N tricknya,

01. Siapkan dulu master corel draw x3 full version,

02. Buka file SETUP.EXE dengan cara double klik atau bisa juga klik kanan open dan pilih bahasa untuk instalasi,tapi sayang bahasa Indonesia tidak ada,tapi tak apa-apa dech,.


03. Tunggu sampai proses loading selesai dan kemudian klik continue pada gambar dibawah ini.


04. Selanjutnya buka dulu keygen.exe yang berada di folder crack,kemudian copy serial number yang berada di paling atas ke dalam kotak permintaan serial pada corel draw dan tekan enter. Lihat gambar:



Perlu diperhatikan,keygen usahakan jangan sampai di close/tertutup karena ini masih diperlukan untuk activasi nantinya.

05. Klik continue pada gambar di atas,dan muncul license agreement,beri cheklist pada kotak I accept the term in the license yang artinya kita setuju untuk melanjutkan instalasi. Klik Next untuk melanjutkan.


06. Langkah selanjutnya adalah kotak inisial silahkan diisi sesuai keinginan,setelah itu klik next.


07. langkah selanjutnya pilihan software yang akan terinstal di computer, lebih baek pilih semuanya saja kemudian klik instal dan tunggu prosesnya berjalan.


08. Setelah itu klik finish untuk mengakhiri. Ups tapi ini belum selesai, karena masih ada langkah activasi agar program corel draw menjadi full version.


09. selanjutnya buka program corel draw x3 yang telah terinstal di computer melalui start – program – corel draw graphic suite x3 – corel draw dan tunggu loadingnya.


10. setelah itu klik already purchased pada pilihan berikut.


11. Akan muncul kotak dialog serial key untuk corel draw, copykan dari keygen sama seperti yang di atas kemudian enter. dan phone corel akan menyala,kemudian klik phone corel. Lihat gambar :


12. setelah itu akan ada kotak activasi sperti pada gambar berikut,isikan/copikan instalasi kode tanpa tanda (-) ke keygen kemudian klik activate.


13. selanjutnya dan mungkin hampir yang terakhir,masukkan/copykan serial activate code pada keygen ke activation code pada corel,kemudian tekan enter pada keyboard dan klik continue.


14. Yang terakhir klik finish dan tunggu loadingnya,corel siap digunakan.

Goog Luck friends

0 komentar:

Posting Komentar